Kalak BPBA dan Kadis Sosial Aceh Pimpin Rapat Pembangunan Kembali Masjid An Nur Lombok
Ditulis oleh irwan, pada Jumat, 26 Oktober 2018

Lombok- Ketua Tim Aceh Peduli Nusa Tenggara Barat, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) H Teuku Ahmad Dadek SH dan Wakil Ketua Tim Aceh Peduli Nusa Tenggara Barat, Kepala Dinas Sosial Aceh, Drs H Alhudri MM, Jumat (26/10/2018), memimpin Rapat Teknis persiapan kunjungan Kerja Plt. Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan kembali Masjid An Nur di Desa Gondang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara, pada Sabtu (27/10/2018) besok.

Rapat yang berlangsung di The Jayakarta Hotel Senggigi Lombok tersebut diikuti oleh Biro Humas dan Protokoler Setda Aceh, Kepala Dinas Syariat Islam Aceh, Perwakilan Dinas Perkim Aceh, Tim BPBA, Tim Dinsos Aceh, Ketua Forum Pengurangan Risiko Bencana (PRB) Aceh dan Ketua ACT Aceh.

Usai rapat tim kemudian dipecah dua, tim pertama dipimpin oleh Kepala Dinas Syariat Islam yang beranggotakan tim dari BPBA, Ketua Forum PRB Aceh dan Ketua ACT Aceh berangkat ke Masjid An Nur dengan tugas untuk menjadi Khatib Jumat dan mempersiapkan teknis kegiatan peletakan batu pertama yang dijadwalkan akan dilakukan Sabtu besok.

Sementara itu, tim kedua yang dipimpin oleh Kepala Pelaksana BPBA dan Kepala Dinas Sosial Aceh serta Tim Biro Humas dan Protokoler Setda Aceh akan shalat Jumat di Islamic Center Kota Mataram sebelum menjemput Plt. Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT yang dijadwalkan akan sampai di Bandara Internasional Lombok nanti sore. “Bapak Plt Gubernur Aceh akan diterima secara resmi oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat,” kata Kepala Pelaksana BPBA Teuku Ahmad Dadek. []


Category: Goverment

 
comments powered by Disqus

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32