Dinsos Aceh Tingkatkan Kapasitas Sejumlah Pengelola Panti
Ditulis oleh irwan, pada Jumat, 03 Mei 2019

BANDA ACEH- Dinas Sosial Aceh menggelar Bimbingan Peningkatan Kapasitas Pengelola Panti Lanjut Usia yang berlangsung di salah satu hotel di Takengon, Aceh Tengah yang berlangsung 30 April s/d 2 Mei 2019.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinasa Sosial Aceh Drs. Alhudri,MM yang diwakili oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinsos Aceh Isnandar, A.KS,MSi. Turut hadir kepala UPD Intan Melya serta para pejabat eselon di ruang lingkup Dinas Sosial Aceh Tengah.

Isnandar dalam Sambutannya menyebutkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaikan kebijakan dan program kegiatan Direktorat Rehabilitasi Sosial lanjut usia Kemensos RI tahun anggaran 2019. “termasuk pula, kita sosialisasikan kepada peserta yang hadir terkait sejumlah program rehabilitasi sosial bagi Lansia yang ada di Dinsos Aceh,” ujarnya.

Disamping itu, Isnandar juga berharap kepada peserta yang hadir agar serius dalam mengikuti acara bimbingan peningkatan kapasitas bagi pengelola panti, agar pemahaman tentang tatacara mengelola panti dapat dipahami dengan baik, harapnya.

Terakhir, Isnandar berharap kepada seluruh pengelola panti agar benar-benar serius mengeloa panti asuhan, karena itu adalah sebuah amanah juga yang harus dijaga dengan baik.

 


Category: Rehsos

 
comments powered by Disqus

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32